031-60038351
Call us
+012 (345) 678Dynamics 365 Customer Service adalah aplikasi dari Microsoft yang dirancang untuk membantu bisnis memberikan layanan pelanggan yang cepat, efisien, dan personal di berbagai saluran, seperti email, telepon, live chat, atau media sosial.
Hemat waktu petugas layanan dengan menggunakan Copilot di Dynamics 365 Customer Service untuk membantu mendiagnosis, memecahkan masalah, dan menyusun tanggapan kepada pelanggan.
Dukung petugas layanan dengan wawasan AI melalui analisis sentimen, terjemahan, transkripsi, dan rekomendasi artikel pengetahuan.
Selesaikan lebih banyak masalah di panggilan pertama dengan pengalihan cerdas berbasis AI
Libatkan ahli terkait dan percepat penyelesaian masalah melalui Microsoft Teams.
Dapatkan akses ke dasbor wawasan omnichannel yang menggabungkan analisis percakapan AI, analitik saluran, dan metrik kinerja utama dalam satu platform.
Detect emerging trends and identify improvements across support topics, service rep-customer interactions, and knowledge management.
Kurangi proses manual menggunakan ribuan alur otomatis bawaan dan integrasikan konektor data sesuai kebutuhan Anda.
Rencanakan tingkat kebutuhan staf yang tepat berdasarkan musim, prediksi jumlah kasus, dan volume percakapan dengan fitur laporan perkiraan.
Hemat biaya dengan membangun di atas kemampuan yang telah dimiliki dan menghubungkannya dengan aplikasi bisnis lain dalam satu platform terintegrasi.
Monday to Saturday: 9.00am to 5.00pm
PT KANO Nusantara Otomasi (KANO) Intiland Tower Suite Level 3, Jl.Panglima Sudirman Kav. 101 Surabaya - Jawa Timur
Call for support
031-60038351