Sistem yang Sudah Tidak Memadai Lagi

Kami Membantu Perusahaan yang Mengalami Outgrowing Systems (Sistem yang Sudah Tidak Memadai Lagi)

KANO memiliki keahlian mendalam dalam membantu perusahaan dengan metodologi terstruktur untuk menilai rencana penggantian setiap sistem yang sudah tidak memadai dan menjadi hambatan pertumbuhan. Perusahaan yang mengalami outgrowing systems biasanya menghadapi tantangan seperti biaya SG&A yang tumbuh lebih cepat daripada pendapatan, variasi signifikan antar proses, masalah pelacakan inventaris, dan permasalahan margin keuangan.

KANO memberikan solusi terbaik disetiap masalah bisnismu.

Tidak yakin apa yang menjadi penyebab masalah operasional dan keuangan? Apakah Anda pernah mencoba solusi ad-hoc sebelumnya, namun masalah operasional dan keuangan tersebut masih belum terselesaikan? Perusahaan-perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan analisis akar penyebab untuk masalah operasional dan keuangan yang dihadapi.

Proses yang terlalu rumit karena sistem yang sudah tidak memadai? Sedang mencari sistem baru tetapi khawatir bahwa proses yang terlalu rumit saat ini bisa menyebabkan perangkat lunak yang salah? Perusahaan-perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan rekayasa ulang proses.

Tidak tahu cara memetakan alur interaksi antar sistem yang berbeda? Tidak memiliki pengalaman dalam memetakan alur kerja API dari berbagai sistem? Perusahaan-perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam membangun alur interaksi antar sistem yang berbeda.

Belum memiliki arsitektur yang jelas dan tidak yakin bagaimana penggantian sistem yang sudah tidak memadai dapat memengaruhi proses organisasi? Butuh bantuan dalam mendefinisikan arsitektur sebelum sistem yang sudah tidak memadai dapat diidentifikasi? Perusahaan-perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam mendefinisikan arsitektur perusahaan (enterprise architecture).

Tidak memiliki pengalaman dalam perencanaan tata kelola data induk dan membangun kerangka kerja? Tidak yakin bagaimana kerangka tata kelola data induk akan berubah dengan adanya sistem baru? Perusahaan-perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam tata kelola data induk.

Tidak mampu membuat kerangka kerja terstruktur untuk menggantikan sistem? Tidak memiliki akses ke kerangka kerja terstruktur untuk proses seleksi? Perusahaan-perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam proses seleksi yang terstruktur.

Layanan Kami

Sistem yang Sudah Tidak Memadai Lagi

KANO offers several services to help with this challenge, such as digital strategy and planning, business process re-engineering, enterprise software selection, solution and enterprise architecture design, data architecture, and governance strategy.

Strategi dan Perencanaan Digital

Layanan strategi dan perencanaan digital kami dimulai dengan penilaian terhadap masalah utama yang dihadapi dalam strategi digital saat ini. Hasil penilaian tersebut digunakan untuk menyusun roadmap berbagai prioritas, serta business case untuk berbagai fase, beserta arsitektur perusahaan yang akan berfungsi sebagai peta panduan untuk inisiatif transformasi secara keseluruhan.

Dokumentasi Proses Bisnis

Proses ini membantu melakukan reverse engineering terhadap proses-proses yang tersembunyi dalam sistem bisnis, sehingga tim dapat memvisualisasikan dan merancang kondisi ideal dari sistem tersebut berdasarkan perspektif mereka. Selanjutnya, disusun model proses to-be yang membandingkan perubahan dan investasi yang diperlukan untuk membangun kesepakatan di antara tim.

Seleksi Perangkat Lunak Perusahaan

Layanan ini membantu dengan proses terstruktur untuk seleksi perangkat lunak perusahaan seperti CRM, ERP, WMS, TMS, platform eCommerce, MES, atau teknologi lain yang mungkin menjadi bagian dari arsitektur perusahaan.

Perancangan Solusi dan Arsitektur Perusahaan

Layanan ini membantu dalam merancang arsitektur perusahaan, seperti mengidentifikasi peran dan tanggung jawab dari berbagai komponen. Selain itu, juga menetapkan batasan proses dan sumber otoritas dari berbagai kumpulan data.

Arsitektur Data dan Strategi Tata Kelola

Layanan ini membantu dalam arsitektur data dan strategi tata kelola, seperti mengidentifikasi peran dan tanggung jawab dari berbagai kumpulan data, interaksinya dengan berbagai sistem, serta bagaimana setiap sistem akan mendukung dan memperkaya kumpulan data tersebut.

en_US