Konsultan KANO memiliki keahlian mendalam dalam inisiatif eCommerce dan transformasi digital dengan perdagangan dan industri yang berfokus pada digital. Para eksekutif eCommerce dan digital mengandalkan KANO ketika mereka membutuhkan bantuan terkait layanan untuk para eksekutif eCommerce seperti transformasi model bisnis, rebranding, penerapan dan integrasi solusi eCommerce baru, dan peningkatan pengalaman pelanggan.
Apakah Anda memulai perjalanan eCommerce? Penasaran dengan model bisnis DTC? Apakah Anda ingin meningkatkan kehadiran Anda untuk model bisnis DTC? KANO membantu dengan layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Apakah pengalaman omnichannel Anda saat ini terfragmentasi? Apakah Anda selalu kesulitan dengan kehabisan stok, pesanan omnichannel, dan menyimpan inventaris palsu untuk memenuhi kebutuhan omnichannel Anda? KANO membantu dengan layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Apakah Anda tertarik untuk mengevaluasi eCommerce sebagai saluran yang layak? Apakah Anda tidak yakin bagaimana memulai perjalanan eCommerce? KANO membantu dengan layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Apakah Anda terutama seorang bisnis Amazon yang mencoba melakukan diversifikasi ke saluran DTC yang lebih baru? Apakah Anda perlu mengetahui peran dan tanggung jawab setiap sistem dan departemen untuk memulai perjalanan DTC Anda? KANO membantu layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Apakah pendapatan Anda turun tetapi tidak memiliki jawaban karena saluran B2B Anda tidak mau menyampaikan alasan mereka tidak dapat memenangkan bisnis? Apakah saluran B2B Anda menghalangi pertumbuhan Anda? KANOmembantu dengan layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Apakah Anda terutama mengandalkan OEM untuk memberikan prospek? Apakah Anda selalu diancam oleh OEM untuk mengambil bisnis Anda? Apakah Anda penasaran tentang bagaimana Anda dapat menetralisir kekuatan OEM dan produsen Anda? KANOmembantu dengan layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Apakah Anda kesulitan memberikan pengalaman pelanggan yang lancar? Apakah Anda tidak memiliki cara untuk terus terlibat dengan pelanggan Anda? Tidak dapat memberikan pengalaman pelanggan semenarik yang Anda inginkan? KANO membantu layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Kesulitan mendapatkan wawasan karena silo data dan arsitektur sistem yang terfragmentasi? Tidak mendapatkan wawasan bisnis karena buruknya kualitas data Anda dalam sistem tertutup? KANO membantu layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
KANO services for eCommerce executives include digital strategy assessment and roadmap creation, business model transformation, omnichannel and unified commerce architecture, business case development, requirements management, UX and customer experience mapping and testing, eCommerce platform selection, eCommerce implementation and integration, eCommerce change management, and project recoveries.
Layanan ini membantu dalam merumuskan strategi dan peta jalan keseluruhan untuk inisiatif digital. Penilaian ini dapat mencakup identifikasi saluran, SKU, dan alur proses yang mungkin perlu diuji untuk inisiatif digital baru ini. Penilaian ini juga akan mencakup peta jalan mengenai sumber daya manusia, proses, dan teknologi yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan inisiatif-inisiatif ini.
Layanan ini membantu dalam mengeksplorasi model bisnis baru seperti DTC, pengalaman omnichannel, saluran pemasaran yang belum dijelajahi seperti menjual produk di bandara atau pusat perbelanjaan, atau inisiatif transformasi lainnya untuk membantu eksekutif eCommerce dan digital menghasilkan pendapatan tambahan. Ini membantu dalam merencanakan layanan ini secara komprehensif.
Layanan ini membantu dalam membangun kasus bisnis, termasuk analisis komprehensif mengenai ruang lingkup dan peluang. Serta biaya dan nilai yang dihasilkan melalui peluang ini. Hal ini juga membantu menyusun rencana bisnis bagi para eksekutif teknis yang mungkin tidak memiliki banyak pengalaman dalam melakukan presentasi kepada eksekutif keuangan dan dewan direksi.
Layanan ini membantu dalam melakukan analisis mendalam tentang persyaratan apa adanya dan yang akan terjadi melalui wawancara, demonstrasi, penelitian sekunder, dan alat penambangan proses. Hal ini juga membantu dalam membangun konsensus di antara seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam keadaan apa adanya dan masa depan, yang mengarah pada pengelolaan perubahan yang lebih mudah.
Layanan ini dalam memetakan perjalanan pelanggan, arsitektur informasi dan navigasi, desain dengan ketelitian rendah dan tinggi, serta menguji semua titik kontak pelanggan. Hal ini juga membantu menguji pengalaman pengguna untuk aplikasi yang berhubungan dengan konsumen melalui peta panas dan pengujian multi-variasi terhadap berbagai fitur eCommerce.
Layanan ini membantu proses terstruktur untuk pemilihan platform, termasuk membangun arsitektur perusahaan, membangun peran dan tanggung jawab semua sistem dalam arsitektur, dan kemudian membangun RFP dan negosiasi vendor. Hal ini juga membantu strategi replatforming, termasuk membangun kasus bisnis untuk replatforming.
Layanan ini membantu dalam mengimplementasikan platform seperti Shopify, BigCommerce, Magento, commercetools, Salesforce Commerce, atau Kibo Commerce. Ini juga membantu strategi integrasi dengan berbagai sistem eCommerce seperti PIM, DAM, ERP, EDI, Punchouts, atau integrasi lain yang diperlukan.
Layanan ini membantu dalam mengelola perubahan, termasuk mendefinisikan perubahan, menerapkannya, dan mengelola perubahan. Hal ini juga membantu dalam menyelamatkan dan memulihkan proyek yang gagal karena lapisan eCommerce yang terlalu membengkak, masalah kinerja karena penerapan yang buruk, atau pengalaman pelanggan yang buruk karena data master atau strategi integrasi yang diterapkan dengan buruk.
Layanan ini menyediakan sebagian besar layanan eCommerce dengan biaya bulanan tetap, baik Anda memerlukan bantuan dengan perubahan backend yang serius atau membuat perubahan CSS sederhana seperti menambahkan pop-up sesekali. Layanan ini juga sangat berguna ketika Anda membutuhkan keahlian konsultasi dengan biaya bulanan yang tetap dan terkendali.
Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
PT KANO Nusantara Otomasi (KANO) Intiland Tower Suite Level 3, Jl.Panglima Sudirman Kav. 101 Surabaya - Jawa Timur
Hubungi Kami
031-60038351