Konsultan KANO memiliki keahlian mendalam dalam inisiatif transformasi penjualan dan pemasaran seperti CRM dan pemilihan, implementasi, dan integrasi otomasi pemasaran.
Apakah Anda kesulitan dalam mengadopsi CRM di tim Anda? Apakah alur kerja terlalu berlebihan untuk tim penjualan Anda? Apakah tim menghabiskan terlalu banyak waktu dengan entri data? Eksekutif penjualan dan pemasaran mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Apakah Anda ingin menggunakan berbagai alat untuk menyelesaikan alur kerja penjualan dan pemasaran Anda? Apakah Anda tidak memiliki cukup data operasional di CRM untuk mengambil keputusan? Eksekutif penjualan dan pemasaran mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Apakah Anda merasa memiliki terlalu banyak gesekan dalam saluran penjualan Anda? Apakah Anda kehilangan kesepakatan karena tim penjualan Anda terlalu lama merespons penawaran? Eksekutif penjualan dan pemasaran mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Does Customer interaction feel like too much back and forth? Can you improve collaboration by implementing a configurator or customer or vendor portals? Sales and marketing executives seek help from KANO when they run into these challenges.
Apakah Anda tidak memiliki akses ke data dari mitra saluran? Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan lebih banyak data dari vendor Anda dengan menginstal konfigurator di situs mereka? Eksekutif penjualan dan pemasaran mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Apakah Anda tidak memiliki pemahaman lengkap tentang di mana Anda mungkin kehilangan peluang? Atau apakah Anda kehilangan kemampuan penelusuran saluran penjualan Anda karena sistem yang terputus? Eksekutif penjualan dan pemasaran mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Apakah Anda selalu ingin menerapkan konfigurator tetapi tidak yakin harus mulai dari mana? Apakah Anda kesulitan menerjemahkan model Anda saat ini ke model konfigurator? Eksekutif penjualan dan pemasaran mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini
Apakah Anda kesulitan memberikan pengalaman pelanggan yang lancar? Apakah Anda tidak memiliki cara untuk terus terlibat dengan pelanggan Anda? Tidak dapat memberikan pengalaman pelanggan semenarik yang Anda inginkan? KANO membantu layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
Kesulitan mendapatkan wawasan karena silo data dan arsitektur sistem yang terfragmentasi? Tidak mendapatkan wawasan bisnis karena buruknya kualitas data Anda dalam sistem tertutup? KANO membantu layanan ini untuk para eksekutif eCommerce.
KANO services for Sales and Marketing Executives include digital strategy assessment and roadmap creation, business model transformation, business case development, requirements management, UX and customer experience mapping and testing, CRM selection, implementation and integration, CRM change management, and project recoveries.
Layanan ini membantu dalam merumuskan strategi dan peta jalan keseluruhan untuk inisiatif digital. Penilaian ini dapat mencakup identifikasi saluran, SKU, dan alur proses yang mungkin perlu diuji untuk inisiatif digital baru ini. Penilaian ini juga akan mencakup peta jalan mengenai sumber daya manusia, proses, dan teknologi yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan inisiatif-inisiatif ini.
Layanan ini membantu dalam mengeksplorasi model bisnis baru seperti DTC, pengalaman omnichannel, saluran pemasaran yang belum dijelajahi seperti menjual produk di bandara atau pusat perbelanjaan, atau inisiatif transformasi lainnya untuk membantu eksekutif eCommerce dan digital menghasilkan pendapatan tambahan. Ini membantu dalam merencanakan layanan ini secara komprehensif.
Layanan ini membantu dalam membangun kasus bisnis, termasuk analisis komprehensif mengenai ruang lingkup dan peluang. Serta biaya dan nilai yang dihasilkan melalui peluang ini. Hal ini juga membantu menyusun rencana bisnis bagi para eksekutif teknis yang mungkin tidak memiliki banyak pengalaman dalam melakukan presentasi kepada eksekutif keuangan dan dewan direksi.
Layanan ini membantu dalam melakukan analisis mendalam tentang persyaratan apa adanya dan yang akan terjadi melalui wawancara, demonstrasi, penelitian sekunder, dan alat penambangan proses. Hal ini juga membantu dalam membangun konsensus di antara seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam keadaan apa adanya dan masa depan, yang mengarah pada pengelolaan perubahan yang lebih mudah.
This service helps in mapping customer journeys, information and navigation architecture, low and high-fidelity designs, and tests all customer touchpoints. It also helps test user experience for consumer-facing apps through heat maps and multi-variate testing of different customer-facing apps.
This service helps with the structured process for platform selection, including building enterprise architecture, building roles and responsibilities of all systems in the architecture, and then building RFP and vendor negotiations.
This service helps in managing change, including defining, implementing, and managing change. It also helps in rescuing and recovering derailed projects because of an overly bloated eCommerce layer, performance issues because of poor implementation, or inferior customer experience because of poorly implemented master data or integration strategies.
Layanan ini menyediakan sebagian besar layanan eCommerce dengan biaya bulanan tetap, baik Anda memerlukan bantuan dengan perubahan backend yang serius atau membuat perubahan CSS sederhana seperti menambahkan pop-up sesekali. Layanan ini juga sangat berguna ketika Anda membutuhkan keahlian konsultasi dengan biaya bulanan yang tetap dan terkendali.
Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
PT KANO Nusantara Otomasi (KANO) Intiland Tower Suite Level 3, Jl.Panglima Sudirman Kav. 101 Surabaya - Jawa Timur
Hubungi Kami
031-60038351