Konsultan KANO membantu perusahaan menghadapi tantangan kinerja keuangan perdagangan digital dalam meningkatkan tingkat konversi, mengoptimalkan pengalaman pengguna dan pelanggan, integrasi ketat sistem dan proses perdagangan, menyelesaikan masalah inventaris dan rantai pasokan, meningkatkan alur kerja kolaborasi lintas departemen, dan memperbaiki masalah kinerja teknis dengan eCommerce portal.
Apakah arsitektur navigasi memengaruhi tingkat konversi situs web eCommerce Anda? Tidak mencapai metrik tingkat konversi meskipun telah dilakukan beberapa kali upaya? Perusahaan mencari bantuan dari KANO untuk meningkatkan tingkat konversi mereka.
Berjuang dengan pengalaman pengguna dan pelanggan? Pengguna keluar dari situs segera setelah mereka masuk? Butuh bantuan dalam meningkatkan pengguna dan tingkat konversi situs? Perusahaan mencari bantuan dari KANO dalam meningkatkan pengalaman pengguna dan pelanggan.
Masalah dengan pengalaman pelanggan karena silo data dan integrasi proses dan sistem yang longgar? Perlu mencari tahu apakah masalah yang ada saat ini mungkin disebabkan oleh silo data? Perusahaan mencari bantuan dari KANO dengan integrasi sistem dan proses perdagangan yang lebih erat.
Mengalami kehabisan stok? Mengalami masalah inventaris karena terputusnya S&OP dan proses perdagangan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO dalam menyelesaikan masalah inventaris dan rantai pasokan.
Tidak dapat memperoleh data dari tim operasional dan keuangan Anda yang diperlukan untuk membuat keputusan penting dalam penjualan dan pemasaran? Departemen lain yang memengaruhi proses penjualan dan pemasaran serta KPI Anda? Perusahaan mencari bantuan dari KANO dalam meningkatkan alur kerja lintas departemen.
Masalah kinerja situs Anda menyebabkan masalah peringkat di Google? Tidak yakin apa yang mungkin menyebabkan masalah kinerja proses perdagangan Anda? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan untuk memperbaiki masalah pada portal eCommerce.
KANO offers several services to help with this challenge, such as eCommerce digital strategy roadmap, digital commerce business model transformation, headless commerce strategy and architecture, eCommerce solution architecture, and eCommerce platform optimizations.
Our assessment starts with a deeper dive into the current state of your eCommerce performance, pain points, and goals. We use secondary and primary methods to provide an initial roadmap of recommended changes to meet your business goals through digital commerce channels.
This service helps eCommerce brands enable business models such as D2C, buy-online-pickup in-store, buy-online-return-in-store, or subscription-based business models.
This service helps eCommerce brands with headless architecture enablement, whether you need a custom headless solution or integration with monolithic platforms such as SAP Hybris and Oracle ATG. Or utilizing a newer breed of headless platforms such as commercetools, Spryker, or VTEX.
This service helps in setting the right foundation for your architecture, whether your architecture might contain just one platform or several, including PIM, DAM, DXP, and CMS. KANO can help define the architecture you need to enable customer experience.
These services help identify suitable eCommerce systems for your enterprise architecture. These services also help uncover technical and financial risks deeply embedded in your contracts and manage change for your organization.
This service helps with the implementation of an eCommerce platform whether you need help with one of the SMB platforms such as Shopify, BigCommerce, or Magento. This service also helps with the integration whether you need to connect your eCommerce platform with ERP, CRM, or customer data platform.
Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
PT KANO Nusantara Otomasi (KANO) Intiland Tower Suite Level 3, Jl.Panglima Sudirman Kav. 101 Surabaya - Jawa Timur
Hubungi Kami
031-60038351