Pengembangan Kustom Dan Modernisasi Aplikasi
Tidak yakin apakah paket solusi yang ada sesuai dengan kebutuhan Anda? Bingung dengan pemikiran untuk menginvestasikan jutaan dolar dalam pengembangan kustom dan gagal? Sedang mempertimbangkan antara strategi beli vs bangun? Modernisasi aplikasi KANO dan keahlian pengembangan khusus dirancang untuk membantu perusahaan ketika mereka berjuang menghadapi tantangan ini.
Beli Vs. Membangun Strategi
Tidak yakin apakah aplikasi yang dikembangkan secara khusus akan lebih mahal daripada perangkat lunak yang dikemas? Tidak terlalu yakin apakah mungkin ada aplikasi yang dikemas sebelumnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda? Pengalaman terbatas dalam membangun model keuangan untuk keputusan beli vs bangun? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka mungkin tidak memiliki pengalaman dengan analisis beli-vs-bangun.
Tantangan Dalam Memperkirakan TCO dan ROI Perangkat Lunak yang Dikembangkan Khusus
Tidak berpengalaman dengan analisis TCO dan ROI perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus? Takut dengan risiko finansial yang timbul dari pengembangan adat? Khawatir dengan komitmen tim IT yang berlebihan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam menghitung TCO dan ROI perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus.
Terbatasnya Keahlian Internal Dalam Merancang Perangkat Lunak Kustom
Memiliki kemampuan pengkodean tetapi tidak yakin untuk membangun arsitektur perangkat lunak yang dikembangkan secara khusus? Pengalaman terbatas dalam perencanaan infrastruktur aplikasi perusahaan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam merancang perangkat lunak khusus.
Pengalaman Terbatas Mengelola Program Pengembangan Kustom Besar
Memiliki talenta teknis yang hebat namun kemampuan finansial yang terbatas dalam memperkirakan dan mengelola suatu program. Program saat ini melebihi anggaran karena aplikasi yang direkayasa secara berlebihan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam mengelola program pengembangan khusus yang besar.
Berjuang Memutuskan Jalur Migrasi Terbaik Untuk Aplikasi Lama
Butuh bantuan terkait strategi migrasi lama? Punya visi untuk memodernisasi aplikasi tetapi tidak yakin bagaimana membuat peta jalan untuk migrasi? Upaya masa lalu gagal karena migrasi lama? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam memilih jalur migrasi terbaik untuk aplikasi lama.
Tidak Ada Keahlian Internal Dalam Memilih Tumpukan Teknologi Untuk Aplikasi yang Dikembangkan Khusus
Perbedaan signifikan dalam tumpukan teknologi untuk aplikasi internal? Tim internal kesulitan menemukan jalan ke depan untuk pengembangan aplikasi internal mereka? Tidak dapat memutuskan bagaimana keputusan teknologi dapat memberikan dampak positif secara finansial? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam memilih tumpukan teknologi untuk aplikasi yang dikembangkan secara khusus.
Metode Kami
Metodologi Kami Untuk Modernisasi Aplikasi dan Pengembangan Kustom
Prosesnya dimulai dengan penilaian yang membantu membangun peta jalan dan menetapkan prioritas untuk berbagai inisiatif. Kemudian dilanjutkan dengan desain tingkat tinggi dan rendah yang dilanjutkan dengan sprint pengembangan. Pendekatannya mungkin sedikit berbeda tergantung pada sifat pengembangan kustom dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Langkah 1: Penilaian dan Peta Jalan
Fase ini dimulai dengan penilaian cepat yang mengeksplorasi beberapa solusi beserta kelebihan dan kekurangannya. Ini juga secara singkat menyentuh pertimbangan arsitektur, biaya, dan jadwal untuk mengembangkan proyek.
Langkah 2: Desain Tingkat Tinggi
Fase desain tingkat tinggi ini menganalisis persyaratan pada tingkat yang lebih dalam dan menghasilkan kisah-kisah epik dan pengguna. Fase ini juga membangun kualitas dan rencana rilis.
Langkah 3: Desain Tingkat Rendah
Fase desain tingkat rendah ini mengambil perspektif pengembang terhadap persyaratan dan menganalisis API, antarmuka, dan rencana pengujian otomatis yang diperlukan selama pengembangan. Fase ini juga melakukan POC untuk menghilangkan risiko teknis atau finansial selama fase pengembangan.
Langkah 4: Implementasi
Ini adalah sprint dua mingguan. Tujuan dari sprint ini adalah untuk menyampaikan cerita pengguna sesuai dengan rencana rilis. Di akhir sprint, cerita pengguna diterima oleh pengguna bisnis. Prioritas dapat berubah selama pengembangan, dan cerita baru mungkin ditambahkan, atau cerita yang sudah ada mungkin dipindahkan ke backlog.
Langkah 5: Dukungan dan Optimasi
Langkah ini berfokus pada perbaikan setiap cacat setelah tahap pengembangan. Serta segala optimasi yang mungkin diperlukan jika ada perbedaan dengan hasilnya. Tujuan dari langkah ini adalah untuk terus memantau dan meningkatkan.