Pengembangan Kasus Bisnis
Baru dalam peran Anda dan takut memperjuangkan ide di organisasi Anda? Tidak memiliki pengalaman dalam menghitung analisis ROI dan TCO digital? Tidak percaya diri melakukan presentasi di hadapan dewan karena kurangnya latar belakang bisnis? Tidak cukup latar belakang teknis untuk mendukung kasus bisnis Anda? Layanan pengembangan kasus bisnis KANO dirancang untuk membantu perusahaan ketika mereka berjuang menghadapi tantangan ini.
Tidak Ada Pengalaman Membangun Model Keuangan Mengenai Inisiatif Digital
Tidak memiliki proses untuk analisis ROI dan TCO atas inisiatif ini? Tidak yakin bagaimana cara mengukur hasil upaya digital Anda? Tidak yakin bagaimana mengartikulasikan model keuangan seputar inisiatif digital dengan jelas? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka mungkin memiliki pengalaman terbatas dalam membangun model keuangan seputar inisiatif digital.
Tidak Ada Kerangka Untuk Menjalankan Strategi Digital
Tidak ada kerangka kerja terdokumentasi untuk melaksanakan strategi digital? Merasa ingin mengulangi namun tanpa pemahaman atau keselarasan yang jelas tentang praktiknya? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam membangun model keuangan seputar inisiatif digital.
Berjuang Membangun Konsensus Antar Stakeholder
Tidak ada keselarasan di kalangan pengguna bisnis mengenai KPI untuk transformasi digital? Menutup gagasan karena mereka mungkin tidak yakin dengan hasil keuangannya? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam membangun konsensus di antara berbagai fungsi, termasuk dewan direksi.
Tidak Yakin Bagaimana Memperjuangkan Ide Secara Internal
Punya ide tapi tidak yakin bagaimana cara memperjuangkan tim eksekutif Anda? Atau ke direksi? Tidak punya pengalaman menyampaikan ide ke direksi? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan untuk memperjuangkan ide secara internal.
Latar Belakang Finansial Tidak Cukup Untuk Analisis ROI dan TCO
Apakah Anda seorang eksekutif teknis dengan latar belakang terbatas dalam analisis ROI dan TCO? Punya aspirasi teknis yang mendalam namun tidak yakin bagaimana menerjemahkannya ke dalam model keuangan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka mungkin tidak memiliki banyak latar belakang dalam analisis keuangan inisiatif digital.
Not Enough Technical Background To Back Up The Business Case
Are you a financial executive with limited experience in technical solutioning? Is your IT team shutting down your ideas because they don’t understand how the financial model would translate into a technical solution? Companies seek help from KANO when they might not have as much technical background to back up the financial model.
Metode Kami
Metodologi Kami Untuk Strategi dan Perencanaan Digital
Prosesnya dimulai dengan penilaian terhadap masalah Anda saat ini. Perusahaan kemudian membangun model bisnis saat ini dan model di masa depan serta road map mengenai berbagai perubahan pada sumber daya manusia, proses, dan teknologi yang diperlukan untuk mewujudkan visi digital.
Langkah 1: Penilaian
Melalui penelitian primer dan sekunder, penilaian ini menggali kumpulan data, transaksi, dan memproses untuk mengidentifikasi inti permasalahan, strategi untuk memecahkan masalah dan pendekatan bertahap untuk melaksanakan rekomendas
Langkah 2: Lokakarya Penemuan
Setelah tim menyetujui opsi yang diinginkan, analisis terperinci dilakukan untuk menghilangkan risiko finansial apa pun dari opsi potensial tersebut. Serta untuk menilai kelayakan finansial rencana tersebut
Langkah 3: Prioritas Solusi
Langkah ini melakukan analisis teknis dengan mempertimbangkan teknologi yang ada atau baru yang diperlukan dalam arsitektur. Serta mempertimbangkan keadaan master data yang ada. Langkah ini juga membantu dalam menentukan prioritas berbagai opsi.
Langkah 4: Roadmap Implementasi
Langkah ini membantu peta jalan implementasi, termasuk cara mengatur staf tim internal, cara berinteraksi dengan vendor dan ke mana harus mendapatkan bantuan dari mereka, serta cara membuat peta jalan yang realistis dan masuk akal.
Langkah 5: Pengembangan Kasus Bisnis
Langkah ini berfokus pada manfaat yang akan diterima oleh setiap pemangku kepentingan dan tim karena inisiatif ini. Langkah ini mengkuantifikasi KPI dan membantu tim implementasi melacak kemajuan dari waktu ke waktu selama dan pasca implementasi untuk mengukur efektivitas.