Business Process Improvement

Business Process Improvement

Kapan Mereka Membutuhkan Bantuan Dalam Peningkatan Proses Bisnis?

 

Mengatasi sistem akuntansi yang tidak dirancang untuk mendukung proses terintegrasi? Apakah ada silo data besar dalam proses Anda yang menyebabkan masalah integrasi data? Layanan rekayasa ulang proses bisnis KANO dirancang untuk membantu perusahaan ketika mereka berjuang menghadapi tantangan ini.

Proses Saat Ini Direkayasa Berlebihan

Apakah proses yang ada saat ini direkayasa secara berlebihan? Proses saat ini memperlambat pertumbuhan Anda? Proses saat ini mengakibatkan masalah kualitas data? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika proses mereka saat ini mungkin direkayasa secara berlebihan.

Kompleksitas Proses Penggerak Sistem yang Mendasari

Apakah kompleksitas proses Anda didorong oleh keterbatasan sistem yang mendasarinya? Tahukah Anda jika sistem yang mendasarinya mungkin mendorong kompleksitas proses? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika sistem yang mendasarinya mungkin menyebabkan kompleksitas proses.

Kompleksitas Proses Penggerak Data Saat Ini

Is your overengineered data cause for process complexity? Hosting processes outside of the system because of data quality issues? Companies seek help from KANO when their current data may be driving process complexity issues.

Proses Ad-Hoc Dikelola Di Luar Sistem

Mengelola sebagian besar proses di luar sistem? Berjuang untuk memasukkan alur kerja Anda ke dalam sistem karena proses yang direkayasa secara berlebihan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika proses ad-hoc dapat dikelola di luar sistem

Konflik Tim Mengenai Detail Kecil Seperti Penamaan SKU

Menemukan diri Anda bertengkar karena masalah sepele seperti penamaan SKU? Atau struktur BOM? Kesulitan membangun konsensus karena perbedaan pendapat? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika tim mungkin mengalami kesulitan karena konflik mengenai detail kecil.

Metode Kami

Metodologi Kami Untuk Rekayasa Ulang Proses Bisnis

Metodologi kami dimulai dengan penilaian proses bisnis Anda saat ini. Langkah ini biasanya diikuti dengan fase penemuan dan analisis mendalam untuk menyelidiki kesesuaian kandidat untuk rekayasa ulang proses bisnis, diikuti dengan manajemen perubahan, implementasi, dan rencana optimalisasi.

Langkah 1: Penilaian

Melalui penelitian primer dan sekunder, penilaian ini menggali setiap kumpulan data, transaksi, dan proses Anda untuk mengidentifikasi kandidat yang tepat untuk rekayasa ulang proses bisnis dan analisis pemangku kepentingan terhadap persona dan departemen yang terkena dampak perubahan.

Langkah 2: Analisis Proses Bisnis

Hal ini merupakan pendalaman mendalam terhadap model proses yang ada dan yang akan terjadi, serta lokakarya dengan setiap pemangku kepentingan yang mungkin terkena dampak perubahan tersebut. Setelah semua pemangku kepentingan selaras dengan proses yang akan terjadi, fase solusi dimulai.

Langkah 3: Analisis Solusi

Langkah ini menggali solusi potensial, baik yang terkait dengan proses atau sistem, dan mengevaluasi pro dan kontranya. Langkah ini juga melakukan kelayakan finansial dan teknis dari setiap solusi, serta mengidentifikasi solusi yang paling realistis secara finansial dan disepakati oleh semua pihak.

Langkah 4: Implementasi

Tergantung pada kompleksitas perubahannya, apakah perubahan tersebut hanya sekedar proses atau perubahan data. Atau inisiatif transformasi digital secara menyeluruh, jangka waktu fase ini dapat bervariasi.

Langkah 5: Adopsi dan Optimasi

Pasca implementasi, langkah ini mengukur KPI yang diinginkan serta kepatuhan proses dan adopsi pada fase pasca implementasi. Ada penyimpangan? Langkah-langkah yang tepat diambil hingga proses mampu mencapai KPI yang diinginkan.

id_IDIndonesian