Solution And Enterprise Architecture Design

Solution And Enterprise Architecture Design

Kapan Mereka Membutuhkan Bantuan Dengan Solusi dan Desain Arsitektur Perusahaan?

 

Tidak yakin bagaimana cara mengambil pandangan komprehensif tentang transformasi digital? Apakah tim teknis dari berbagai fungsi saling melangkahi satu sama lain dan menyebabkan duplikasi besar antar sistem? Keahlian perusahaan dan arsitektur solusi KANO dapat membantu perusahaan ketika mereka berjuang menghadapi tantangan ini.

Tidak Ada Pengalaman Mendokumentasikan Arsitektur

Pengembang yang memimpin transformasi digital dengan tinjauan terbatas tentang apa yang tersembunyi di dalam kode? Tidak ada dokumentasi tentang arsitektur? Masalah teknis memakan waktu terlalu lama untuk dikembangkan dan diperbaiki tanpa banyak penjelasan mengapa? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan untuk mendokumentasikan arsitekturnya.

Pengalaman Terbatas Merancang Alur Kerja Arsitektur Perusahaan

Tidak ada CIO dengan tim Anda? Inisiatif yang terutama dipimpin oleh tim TI yang tidak memiliki cukup pengalaman merancang alur kerja di seluruh proses dan batasan fungsional? Pengalaman terbatas dengan praktik terbaik arsitektur perusahaan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka memiliki pengalaman terbatas dalam merancang alur kerja arsitektur perusahaan.

Pemahaman Terbatas Tentang Peran Dan Tanggung Jawab Berbagai Komponen Perangkat Lunak Perusahaan

Tidak yakin bagaimana merancang batasan proses antara sistem ERP dan CRM? Tidak yakin bagaimana eCommerce tumpang tindih dengan ERP? Tidak yakin tentang peran lapisan data dengan operasional? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka memiliki pengalaman terbatas dalam menentukan peran dan tanggung jawab berbagai sistem.

Batasan Sistem yang Berbeda yang Tumpang Tindih

Sistem yang ada ada di mana-mana? Tanpa batasan proses yang jelas? Pengguna bisnis berpindah-pindah sistem saat mereka mencari informasi? Perwakilan layanan pelanggan membutuhkan waktu terlalu lama untuk melayani pelanggan? Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan dalam mengurangi tumpang tindih dan membangun arsitektur yang lebih bersih.

Masalah Kualitas Data di Seluruh Sistem

Punya banyak pelanggan dan vendor? Perlu menghabiskan banyak waktu untuk membuat suku cadang dan BOM? Masalah kualitas data mengharuskan Anda menghabiskan banyak waktu untuk pembersihan data. Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika mereka membutuhkan bantuan terkait masalah kualitas data di seluruh sistem.

Mayoritas Perencanaan Terjadi Di Luar Sistem

Sistem Anda hanyalah tempat penyimpanan transaksional? Upaya besar yang dilakukan dalam merencanakan dan memanipulasi data di luar sistem? Masalah dengan perkiraan permintaan dan perencanaan rantai pasokan. Perusahaan mencari bantuan dari KANO ketika sebagian besar perencanaan mungkin dilakukan di luar sistem.

Metode Kami

Metodologi Kami Untuk Solusi Dan Desain Arsitektur Perusahaan

Prosesnya dimulai dengan penilaian terhadap arsitektur apa adanya dan apa yang akan terjadi. Kemudian menganalisis tantangan saat ini, seperti tumpang tindih sistem, masalah kualitas data, dan tantangan proses. Melalui serangkaian lokakarya dan tinjauan kode, arsitektur perusahaan dikembangkan yang berfungsi sebagai cetak biru untuk pengembangan atau implementasi apa pun di masa depan.

Langkah 1: Penilaian

Fase ini dimulai dengan menganalisis masalah inti kualitas data, interaksi sistem, dan tantangan proses. Dan kemudian membangun arsitektur hipotetis dan berbagai pilihan serta pro dan kontranya.

Langkah 2: Desain Tingkat Tinggi

Ini adalah fase penemuan di mana setiap proses dan sistem perlu dipikirkan melalui lensa arsitektur baru. Ini juga mengidentifikasi sistem atau komponen apa pun yang perlu diganti.

Langkah 3: Desain Terperinci

Audiens fase ini adalah pengembang yang melakukan penemuan mendetail dan pemetaan antarmuka untuk berbagai titik integrasi dan komponen UI. Fase ini mungkin juga mencakup beberapa POC yang perlu dilakukan untuk mengevaluasi fasilitas arsitektur.

Langkah 4: Implementasi

Ini adalah fase implementasi di mana perubahan arsitektur diimplementasikan. Perubahannya bisa berupa sistem yang lebih baru. Atau bisa juga berupa perubahan data dan proses. Jadwal rilis direncanakan tergantung pada kompleksitas perubahan.

Langkah 5: Kepatuhan dan Optimasi Arsitektur

Ini adalah fase pasca implementasi, di mana kepatuhan dipantau dengan melakukan tinjauan kode dan antarmuka. Fase ini juga memantau beberapa KPI dan laporan yang berbeda untuk menilai apakah perubahan arsitektur akan memberikan dampak yang diharapkan.

id_IDIndonesian