Konsultan KANO memiliki keahlian mendalam dalam mendorong inisiatif transformasi teknologi, membangun kasus bisnis, menyelaraskan kepentingan berbagai tim, persyaratan, dan keahlian materi pokok proses bisnis, pemilihan perangkat lunak, dan implementasi.
Tidak memiliki keahlian bisnis untuk mendorong inisiatif transformasi bisnis? Berjuang untuk mendapatkan daya tarik dari para eksekutif dan dewan direksi Anda? Para eksekutif teknologi informasi mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Tidak memiliki keahlian bisnis untuk mendorong inisiatif transformasi bisnis? Berjuang untuk mendapatkan daya tarik dari para eksekutif dan dewan direksi Anda? Para eksekutif teknologi informasi mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Tidak dapat menyelaraskan fungsi dan departemen yang berbeda? Apakah ada konflik yang signifikan antar tim? Para eksekutif teknologi informasi mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Tidak memiliki keahlian bisnis untuk mendorong inisiatif transformasi bisnis? Berjuang untuk mendapatkan daya tarik dari para eksekutif dan dewan direksi Anda? Para eksekutif teknologi informasi mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Tidak mendapatkan daya tarik dari tim bisnis Anda karena Anda tidak bisa berbicara bahasa mereka? Kesulitan untuk berhubungan dengan rekan bisnis Anda karena kurangnya latar belakang bisnis? Para eksekutif teknologi informasi mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
Apakah Anda tidak memiliki kerangka terstruktur untuk mendorong inisiatif transformasi digital Anda? Tidak memiliki pendekatan standar untuk inisiatif transformasi digital? Para eksekutif teknologi informasi mencari bantuan dari KANO ketika mereka menghadapi tantangan ini.
KANO services for information technology executives include digital strategy and planning, business case development, enterprise software selection, and IT and software contract negotiation.
Our digital strategy and planning services start with an assessment of the current pain points with digital strategy. The assessment results in building a roadmap of different priorities, as well as a business case of different phases, along with an enterprise architecture that will act as a guiding map for the overarching transformation initiative.
This service helps executives such as CIOs and eCommerce directors in building a business case for digital transformation initiatives if they might not have as much experience with the structured process for computing the ROI and TCO analysis of the digital transformation efforts.
This service helps with the structured process for enterprise software selection such as CRM, ERP, WMS, TMS, eCommerce platform, MES, or any other technology that might be part of the enterprise architecture.
This service helps in identifying variables that impact the cost for IT initiatives, KPIs that make the IT and digital transformation initiatives successful and leading a structured negotiation process.
Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
PT KANO Nusantara Otomasi (KANO) Intiland Tower Suite Level 3, Jl.Panglima Sudirman Kav. 101 Surabaya - Jawa Timur
Hubungi Kami
031-60038351